Jumat, 01 Januari 2010

Happy New Year 2010

Menjalani hari pertama di tahun 2010 ini, membuat ku mengingat semua kejadian dan peristiwa di tahun sebelumnya, yaitu tahun 2009..
Banyak hal yang udah aku alami, mulai dari pertemuan, perpisahan, kehilangan, cobaan, penyakit dan banyak hal lainnya.
Aku sebenarnya gak tahu, apakah aku dapat disebut sebagai orang yang mampu menghadapi tahun itu, ataukah hanya sekedar lepas dari kata tahun 2009.
Hal yang paling mengingatkanku adalah kehilangan 4orang sekaligus sahabat terdekat ku,
jujur aku gak sanggup ya ALLAH..
Bahkan di penghujung tahun 2009 pun bertambah lagi menjadi 5.
"satu satu , daun2 berguguran tingkalkan tangkainy,
satu-satu, burung kecil, berterbangan tingkalkan dahanny,
jauh2, tinggi..
Ke langit yang biru,"
mungkin lagu itulah yang paz buat aku.
Mungkin tema untuk tahun 2009 adalah kehilangan.
Kehilangan orang orang berharga,
aku gak bisa, aku gak bisa menemukan sosok mereka di kehipun ku sekarang,
Beside of that, orang tuaku juga mengalami pergantian sakit, dan aku betul2 gak tega,
aku ingin menggantikan sakit yang mereka alami,
cobaan demi cobaan dah dapat dilalui,
Aku pun berharap di tahun ini semua harapan menuju kebaikan dapat terwujud tahap demi tahap,
amin,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar