Rabu, 19 Mei 2010

Doaku. .

Y ALLAH,
aq g' tahu apakah aku berlebihan, atau aku bukan orang yang sabar,
di saat ibuku sakit seperti ini, aku seperti kehilangan nyawa, aku gak bisa berbuat apa2..
Badanku mudah kecapean, kelelahan..
Aku seperti tak kuasa untuk hidup lagi..
Nilai ujianku rendah, pretesku rendah, laporan apa lagi,
padahal semester 6 ni, adalah perjuangan berat,
semua mata kuliahnya aku gak ngerti,
susah y ALLAH,,
aku semakin mengecewakan mereka,
ntah.,,
Aku serasa ingin tiap hari pulang,
disini, aku cuma bisa berkhayal,
apa yang terjadi di rumah,
siapa yg masak buat ayahku, abangku,
siapa yang nyetrika baju mereka,
sekarang, ayah malah sakit, abang, rafi..mereka semua sakit,
ka2k ndiri yang bertahan,
walau terkadang sering kulihat dia juga menangis,,
Mereka semakin tak bisa tertawa,
tak ada lagi keceriaan seperti dulu,
aku slalu berkhayal, setiap hari, tak ada yang membangunkanku,
tak ada lagi yang peduli, tak ada lagi yang mau tahu,

y bodoh..
Aku sangat bodoh..
Manusia yang gak punya siapa2 aja teruz bertahan demi hidupnya,
demi cita-citanya,
memang aku bodoh,
aku malah tak bersyukur ama yang ku miliki,
ahhh..uhhh,
aku seperti sudah gila saja..
Ya ALLAH..
Bantu aku untuk sabar dan ikhlas..
Dan teruz berdoa untuk kesembuhan mereka. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar