Kamis, 09 Februari 2012

31/1/2012

Catatan: Hampir saja terjatuh..
Seandainya tadi bapak tu gak ada, mungkin aku dah kena tabrak mobil-mobil lain,
makasi bapak berhati malaikat, mukanya sih baek, mudah senyum, pi kukunya panjang kali bro..
Hehe..
"Udah ditolong nggak terima lagi",
bukannya gitu,
toh dari dulu aku emang gak suka ma cowok yang kukunya kepanjangan,
untuk apa coba,
seperti..

Hmm..sudahlah,
pendek cerita bapak tu turunnya lebih dulu daripada aku..
Ternyata sebelum turun, dia sempat senyum ma aku,
ya, bales senyum aja lagi,
ya, mau kekmana lagi coba,
cuma tu dan ucapan terima kasih di awal tadi aja,
abis itu, ya hilang kontak deh,
tapi tenang aja, aku kan pengingat wajah, ketimbang nama,
jadi, mpe sekarang aku ingat wajah tu bapak..

Tapi, yang jadi pertanyaan yang nyebapin ni semua kan supir tadi,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar